Senin, 19 November 2012

GALAU ?? NO MORE ^_^

GALAU ???
Hmmmm katakata ini kayanya hampir semua orang pernah ngerasain deh
tapii gak pengen kan ngerasaiin galau teruuuus kan ??
berikut tips biar kita terjauh dari kata-kata galau lagii

Tips mengatasi galau & menemukan cinta kembali

1.Move on! Singkirkan semua hal mengenai si masa lalu.
Ini bukan berarti lari dari kenyataan. Namun dapat mencegah kamu terperangkap di masa lalu. Sembunyikan nama mantan Anda di chat list, hapus nomor handphone-nya, hapus ia dari daftar teman di Facebook, juga unfollow akun Twitternya. Karena dengan masih menyimpan semuanya itu, kamu bisa tergoda untuk melihat kembali profilnya dan tahu kegiatannya.
2.Ingat: Putus pasti ada alasannya.
Galau karena disakiti si mantan pacar memang sulit dihindari. Namun bila kamu terjebak dalam situasi “I-miss-him-so-bad”, ingat kembali alasan kamu memutuskan hubungan dengan dia. diduakan? Tidak dihargai? Dan berbagai hal menyebalkan yang ia perbuat kepada kamu bisa membuat kamu merasa bersyukur sudah tidak bersama dia lagi.
3.Bersenang-senanglah.
Tempatkan “Me Time” kembali di posisi paling atas prioritas kamu. Tidak ada salahnya untuk menyenangkan diri sendiri. Lakukan hal-hal positif yang ingin kamu lakukan dan belum sempat tercapai karna terpengaruh opini si mantan. Misalnya kamu ingin sekali mencoba model rambut pendek (sebelumnya si mantan melarang Anda karena ia tidak suka).
4.Pikirkan dan catat!
Coba pikirkan kembali seperti apa sih pria idaman kamu, atau apa saja sih yang membuat kamu tertarik pada pria? Catat setidaknya 10 kriteria pria idaman versi kamu. Kriteria yang sudah kamu buat bisa menjadi tolak ukur apakah pria berkencan dengan kamu berpotensi menjadi kekasih kamu.
5.Keluar dari rutinitas.
Tidak ada salahnya mencari kegiatan baru, misalnya girls’ night out dengan para sahabat, mencoba cafĂ© dancoffee shop yang belum pernah kamu datangi, bergabung di komunitas sesuai hobi Anda, atau fokus pada kesehatan dengan ikut member gym

SO ??
GALAUU ??
NO MORE ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar